Tempat Terbaik Memesan Nasi Box di Ciamis
نوشته شده توسط : Raisin

Tempat Terbaik Memesan Nasi Box di Ciamis

Kota Ciamis saat ini menjadi salah satu kota yang berkembang di wilayah Priangan Timur. Kota Ciamis sendiri terkenal dengan keanekaragaman wisatanya dan berbagai wisata yang memiliki pemandangan eksotik. Saat kita berkunjung ke Ciamis, maka kita wajib untuk mengunjungi berbagai tempat di Ciamis. Karena tempatnya yang enak dan udaranya yang sejuk, maka kota Ciamis sangat cocok sekali sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti acara gathering, seminar, atau pun workshop. Selain itu juga, di Ciamis terdapat berbagai layanan catering ciamis professional yang bisa dipilih untuk menyajikan nasi box/nasi kotak untuk kegiatan tersebut.
Saat ini banyak sekali catering ciamis yang menyediakan layanan nasi box Ciamis dengan berbagai paket menarik. Salah satunya yaitu yang disajikan oleh Kacipta Catering. Bagi warga Ciamis yang akan mengadakan acara syukuran, pasti menggunakan jasa catering nasi kotak atau nasi box yang menyediakan layanan untuk mempermudah acaranya. Karena itu banyak sekali catering di Ciamis yang menyediakan layanan nasi kotak di Ciamis. Untuk mencari layanan nasi box Ciamis, kita dapat dengan mudah menemukannya melalui informasi yang terdapat di internet. Karena saat ini banyak website catering Ciamis yang mulai memasarkan layanannya melalui internet. Tidak salah jika kamu pun meniru cara memesan nasi box ini di internet. Salah satu catering profesional yang melayani nasi box untuk daerah Ciamis yaitu Kacipta Catering.
Kacipta Catering adalah catering profesional di Jawa Barat yang melayani layanan nasi kotak Ciamis yang bisa kamu pesan melalui website resminya langsung. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat membuka Google dan mengetik "Kacipta Catering". Saat ini Kacipta Catering melayani layanan paket hemat nasi box di Ciamis yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 14.000 saja. Paket ini terdiri dari nasi timbel, ayam goreng, tahu, tempe, dan bihun bumbu kecap. Paket ini sudah termasuk air mineral yang disediakan di dalam kotak nasi box nya. Selain bihun bumbu kecap, kamu dapat menggantinya dengan masakan bihun sayuran jika kamu lebih suka jika menikmati bihun dengan sayuran.
Menyediakan nasi box untuk acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, acara amal, peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal dan acara pernikahan di masjid / gereja, lebih praktis dan murah bila dibandingkan dengan menyediakan makanan secara prasmanan, sebab nasi box lebih mudah dibagikan kepada pengunjung acara, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati makanan saat acara berlangsung.





:: بازدید از این مطلب : 602
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 26 تير 1398 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: